Resep Salad sayur ala saya Karya KHUSNUL1

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad sayur ala saya Karya KHUSNUL1
  • Resep Salad sayur ala saya oleh KHUSNUL1

    Inilah resep cara membuat Salad sayur ala saya. Resep Salad sayur ala saya yang dibuat oleh KHUSNUL1 bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Salad sayur ala saya


    Resep Salad sayur ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Sayuran
    2. Brokoli
    3. Touge
    4. Wortel
    5. Kobis, putih /ungu
    6. Tomat.
    7. Bumbu... MAyonis Manis

    Langkah

    1. Bahan.. Direbus semua, kecuali, tomat..

    2. Angkat, uleni Sama MAyonis, jadi dech...




    Demikianlah Resep Salad sayur ala saya, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salad sayur ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad sayur ala saya Karya KHUSNUL1 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad sayur ala saya Karya KHUSNUL1 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-salad-sayur-ala-saya-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.