Resep Wedang Jahe Kombinasi Kiriman dari Tatie P. Sugara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wedang Jahe Kombinasi Kiriman dari Tatie P. Sugara
  • Resep Wedang Jahe Kombinasi oleh Tatie P. Sugara

    Berikut ini adalah resep Wedang Jahe Kombinasi. Resep Wedang Jahe Kombinasi yang dibuat oleh Tatie P. Sugara bisa menjadi 2 gelas.



    bahan dan cara membuat Wedang Jahe Kombinasi


    Resep Wedang Jahe Kombinasi


    Porsi: 2 gelas

    Bahan-bahan

    1. 2 ruas jari kunyit
    2. 2 ruas jari Jahe
    3. 5 iris jeruk lemon (lokal)
    4. 10 cm daun sereh
    5. 3 gelas air
    6. Secukupnya gula aren

    Langkah

    1. Kupas dan cuci bersih Jahe dan kunyit, lalu potong kecil2. Bersihkan daun sereh, lalu iris2 panjang kurleb 1cm. Jeruk lemon lokal diiris bulat2.

    2. Masukkan smua bahan ke dalam panci, tambahkan 3 gelas air dan gula aren. Rebus kurleb 10 menit hingga mendidih. Biar aroma tetap segar selama merebus agar panci ditutup.

    3. Matikan kompor, diamkan dalam kondisi tertutup di panci selama 5 menit, dan minuman siap dinikmati.




    Itulah tadi Resep Wedang Jahe Kombinasi, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Wedang Jahe Kombinasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wedang Jahe Kombinasi Kiriman dari Tatie P. Sugara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wedang Jahe Kombinasi Kiriman dari Tatie P. Sugara dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-wedang-jahe-kombinasi-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.