Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih
  • Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih oleh Rafika Astidewi

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih. Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih yang ditulis Rafika Astidewi bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih


    Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ayam potong sesuai selera
    2. 5 bh bawang merah
    3. 4 bh bawang putih
    4. 5 cm jahe
    5. 2 batang daun bawang
    6. 1 bh jeruk nipis
    7. 1 bh tomat
    8. 15-20 bh cabe rawit bulat
    9. 5 bh cabe merah
    10. Kecap bangau pedas manis
    11. Utk sayur
    12. Koll sebanyak kebutuhan
    13. Santan
    14. Bawang merah
    15. bulat Cabe rawit

    Cara Membuat

    1. Utk ayam kecap pedas manis: Rajang bawang merah Potong serong panjang daun bawang Potong panjang tomat Kepret kasar jahe dan bawang putih Potong serong panjang cabai merah Biarkan cabai rawit bulat Goreng ayam jangan terlalu kering sisihkan Tumis semua bahan kecuali tomat dan daun bawang Setelah semua bahan setengah layu masukan ayam tumis lg masukan tomat dan daun bawang Beri perasan jeruk nipis Beri kecap pedas manis bangau Aduk sebentar angkat sajikan Utk kol tahu santan putih: Tumis bawang jahe dan cabe rawit bulat sampai harum masukan santan masukan kol masukan tahu sampai masak angkat sajikan Selamat mencoba



    Demikianlah Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam kecap pedas manis dan kol tahu santan putih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-ayam-kecap-pedas-manis-dan-kol.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.