Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos Kiriman dari Septriana Diaz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos Kiriman dari Septriana Diaz
  • Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos oleh Septriana Diaz

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bakmi goreng jawa ala anak kos. Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos yang dishare oleh Septriana Diaz bisa menjadi 2 orang.



    resep makanan Bakmi goreng jawa ala anak kos


    Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos


    Porsi: 2 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie burung dara
    2. 1 butir telur
    3. 3 siung bawang putih
    4. 5 buah cabai rawit merah (sesuai selera)
    5. secukupnya Kubis/kol
    6. Garam
    7. Merica
    8. Kecap

    Cara Membuat

    1. Rebus air hingga mendidih, tambahkan minyak goreng secukupnya agar mie tidak lengket, masukan mie burung dara. Rebus hingga cukup lunak selama 3-5 menit, tiriskan.

    2. Siapkan bumbu, cincang bawang putih dan cabai rawit merah. Potong kol sesuai selera.

    3. Goreng orak arik telur, kemudian tumis bawang putih dan cabe rawit hingga harum. Masukan kol yg sudah dipotong tunggu hingga layu.

    4. Masukan mie yang sudah ditiriskan, tambahkan air secukupnya (atau kaldu ayam untuk rasa yg lebih sedap). Bumbui dengan garam, merica dan kecap, aduk hingga rata dan koreksi rasa. Bakmi jawa siap disajikan.




    Itulah Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos Kiriman dari Septriana Diaz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakmi goreng jawa ala anak kos Kiriman dari Septriana Diaz dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-bakmi-goreng-jawa-ala-anak-kos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.