Resep Bolu Pandan lembut Oleh Claudia Kin Kin Hariyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan lembut Oleh Claudia Kin Kin Hariyani
  • Resep Bolu Pandan lembut oleh Claudia Kin Kin Hariyani

    Berikut ini adalah resep memasak Bolu Pandan lembut. Resep Bolu Pandan lembut yang ditulis Claudia Kin Kin Hariyani bisa jadi 12 potong.



    gambar untuk resep makanan Bolu Pandan lembut


    Resep Bolu Pandan lembut


    Porsi: 12 potong

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung terigu segitiga biru
    2. 100 gr gula pasir
    3. 8 butir kuning telur
    4. 3 butir putih telur
    5. 1 sdm sp/ovalet
    6. 50 ml susu kental manis
    7. 1 sdm pasta pandan
    8. 1 bungkus kara
    9. 200 gr mentega (dicairkan)

    Langkah

    1. Cairkan mentega, sisihkan. Siapkan loyang olesi mentega dan tepung agar tidak kue lengket, sisihkan siapkan kukusan dengan api kecil.

    2. Tuang sp, gula pasir dan telur dalam wadah dan mixer dengan kecepatan penuh kurang lebih 10 menit, hingga mengembang dan warnanya putih pucat.

    3. Masukkan tepung terigu sedikit (kecepatan mixer dikurangi ya gigi 1 aja) lalu masukkan susu, kara, mentega dan essens dan mixer lagi hingga rata. Matikan dan tuang ke loyang.

    4. Kukus hingga 45 menit kurang lebih.. nah... Siap dihidangkan.... Selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Bolu Pandan lembut, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan lembut Oleh Claudia Kin Kin Hariyani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan lembut Oleh Claudia Kin Kin Hariyani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-bolu-pandan-lembut-oleh-claudia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.