Resep Bolu pisang coklat kukus Oleh RaniIe MerLliany Al-wahid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang coklat kukus Oleh RaniIe MerLliany Al-wahid
  • Resep Bolu pisang coklat kukus oleh RaniIe MerLliany Al-wahid

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu pisang coklat kukus. Resep Bolu pisang coklat kukus yang dishare oleh RaniIe MerLliany Al-wahid bisa menjadi .



    gambar untuk resep Bolu pisang coklat kukus


    Resep Bolu pisang coklat kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur
    2. 250 gram trigu
    3. 1 bks vanili
    4. 10 sdm gula pasir
    5. 3 bh pisang janten/lilin hancurkan dg garpu
    6. 1/2 sdt bs
    7. 1 bks santan kara 65ml+air jadi 100ml
    8. 65 ml minyak g0reng
    9. 5 sdm coklat bubuk

    Langkah

    1. Mix tlur, baking soda, gula,n vanili dg kec tinggi ampe putih kental brjejak. Keclkan mix masukan pisang, trigu, coklat bubuk, santan dan minyak. Stlh rata matikan mix masukan adonan kedalam wadah yg sudah di olesi mentega n dtaburi dg trigu. Kukus 30mnt, matang dinginkan ptg2 santap.. Slamt mencoba..




    Demikianlah tadi Resep Bolu pisang coklat kukus, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang coklat kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang coklat kukus Oleh RaniIe MerLliany Al-wahid diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang coklat kukus Oleh RaniIe MerLliany Al-wahid dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-bolu-pisang-coklat-kukus-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.