Resep Es Kopyor Anggur - Feni Waditya Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Kopyor Anggur - Feni Waditya Sari
  • Resep Es Kopyor Anggur oleh Feni Waditya Sari

    Inilah resep masakan Es Kopyor Anggur. Resep Es Kopyor Anggur yang ditulis Feni Waditya Sari bisa jadi .



    resep masakan Es Kopyor Anggur


    Resep Es Kopyor Anggur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 ml air santan
    2. 200 gr gula pasir, cairkan
    3. 4 sdm gula pasir utuh
    4. 15 gr bubuk jelly/agar - agar(ex: nutrijel/swallow)
    5. Sejumput garam
    6. Es batu
    7. 400 ml Air kelapa

    Langkah

    1. Campur gula pasir dan air santan, aduk hingga gula pasir larut. Masukkan bubuk agar2 sedikit demj sedikit sambil diaduk agar tidak menggumpal, tambahkan garam. Bila sudah larut masak dengan api kecil hingga mendidih.

    2. Dalam wadah lain masukkan es, tuangkan agar2 yg sudah mendidih ke batu es dengan menggunakan sendok. Lakukan sampai habis. Ini yg disebut kopyor imitasi.hehehehee..

    3. Campur larutan gula yg dicairkan dengan air kelapa. Masukkan kopyor tadi. Aduk dan siap dinikmati..

    4. Saya menggaunakan 1 kelapa muda utuh untuk airnya, dan daging kelapanya diserut untuk tambahan isi. Untuk bahan kopyor imitasi saya gunakan nutrijel anggur *kesukaan ayahnya pangeran.. ????




    Itulah Resep Es Kopyor Anggur, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Kopyor Anggur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Kopyor Anggur - Feni Waditya Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Kopyor Anggur - Feni Waditya Sari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-es-kopyor-anggur-feni-waditya-sari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.