Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Dibawah ini adalah resep memasak Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+). Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) yang dishare oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+)


    Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 12 takar sufor
    2. 4 sdm Kacang Hijau kupas
    3. 250 ml air
    4. 1 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Cuci Kacang Hijau, rendam semalaman, rebus hingga empuk. Blender dengan air 250ml. Tambahkan sufor blender (saya pk hand blender) hingga tercampur rata, koreksi rasa, jika perlu tambahkan gula pasir, blender hingga semua bahan tercampur. Simpan d freezer.

    2. Ambil adonan es yg sudah beku blender lagi hingga halus, simpan kembali di freezer. Tujuannya agar tekstrur es menjadi lembut, karena kita tdk menggunakan pelembut (sp) seperti resep es krim pd umumnya. lakukan sebanyak 2x jika belum mendapatkan tekstrur es yg diinginkan.

    3. Sajikan es krim dengan toping yg diinginkan, saya pake meses Dan biskuit rusk. Selamat mencoba ^_^

    4. Es krim bisa disajikan dengan berbagai cara, saya dibikin layer seperti ini, bagian bawah diberi puding, es krim, biskuit, es krim, terakhir baru meses ^_^




    Itulah tadi Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Sufor Kacang Hijau (menu batita 1y+) By ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-es-krim-sufor-kacang-hijau-menu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.