Resep Galantine / Rolade Ayam - miss A

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Galantine / Rolade Ayam - miss A
  • Resep Galantine / Rolade Ayam oleh miss A

    Berikut ini resep cara membuat Galantine / Rolade Ayam. Resep Galantine / Rolade Ayam yang dishare oleh miss A cukup untuk 3porsi.



    cara membuat Galantine / Rolade Ayam


    Resep Galantine / Rolade Ayam


    Porsi: 3porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Ayam Filet
    2. 250 gr Tepung Roti
    3. Bawang Putih
    4. Bawang Bombay
    5. Tepung Maizena
    6. Sauce Tomat
    7. Buncis
    8. Wortel
    9. Garam
    10. Gula
    11. Kecap
    12. Merica Bubuk
    13. Pala Bubuk
    14. Telur Ayam

    Langkah

    1. Rebus Wortel dan Buncis Setengah Matang. Untuk adonan Galantine Haluskan Bawang Putih dan Bawang Bombay. Campur Hingga merata dengan Ayam yang sudah di giling. Masukan Merica Bubuk, Pala, Garam, Gula sedikit demi sedikit. Setelah tercampur semua tambahkan satu butir telur yang sudah dikocok. Ratakan dengan adonan, lalu campur adonan sedikit demi sedikit dengan tepung roti. Setelah tercampur semua, bungkus adonan dengan daun pisang / Plastik. Lalu kukus.

    2. Selanjutnya untuk membuat sauce. Panaskan margarin. Tumis bawang putih dan bawang bombay yang telah di cincang sampai harum, tambahkan kaldu ayam dan sauce tomat. Aduk hingga merata sampai mendidih. Tambahkan gula dan garam sesuai selera. Setelah mendidih tambahkan tepung maizena untuk pengental.




    Demikianlah tadi Resep Galantine / Rolade Ayam, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Galantine / Rolade Ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Galantine / Rolade Ayam - miss A diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Galantine / Rolade Ayam - miss A dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-galantine-rolade-ayam-miss-a.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.