Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica - Lis Achmadi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica - Lis Achmadi
  • Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica oleh Lis Achmadi

    Dibawah ini adalah resep masakan Ikan Kakap goreng Rica Rica. Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica yang ditulis Lis Achmadi bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Ikan Kakap goreng Rica Rica


    Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 ekor Kakap segar
    2. 6 siung bawang merah
    3. 6 siung bawang putih
    4. 2 buah tomat
    5. 10 cabe rawit
    6. 2 batang serai ambil putihnya saja
    7. Garam sckpnya
    8. 1 sdt gula pasir
    9. sesuai selera Daun kemangi
    10. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Ambil ikan lumuri air jeruk dan garam diamkan 15 menit... Lalu panaskan minyak goreng ikannya sampai matang,angkat dan sisihkan.

    2. Bumbu : ambil bawang merah,bawang putih,cabe rawit,tomat dan serai nya lalu di tumbuk kasar saja. Lalu panaskan minyak untuk menumis, masukkan bumbu yg tadi tunggu sampai harum trs masukkan garam dan gula, koreksi rasa lalu aduk sampai matang. - masukkan perasan air jeruk sesuai selera dan tambahkan daun kemangi, aduk sebentar dan angkat

    3. Siramkan bumbu nya ke atas ikan.. Siap santap ??




    Demikianlah Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica - Lis Achmadi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan Kakap goreng Rica Rica - Lis Achmadi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-ikan-kakap-goreng-rica-rica-lis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.