Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan By vonnyratna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan By vonnyratna
  • Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan oleh vonnyratna

    Berikut ini adalah resep cara membuat Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan. Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan yang dishare oleh vonnyratna bisa jadi .



    resep masakan Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan


    Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur, pisahkan putih dan kuningnya
    2. 120 gr cream cheese
    3. 120 gr white cooking chocolate

    Cara Membuat

    1. Steam white coklat dg sistem double boiler.

    2. Masukkan cream cheese, aduk hingga halus.

    3. Tunggu hingga hangat, masukkan kuning telur.

    4. Kocok putih telur hingga kaku.

    5. Masukkan putih telur kedalam adonan cream cheese bagi menjadi 3 bagian. Aduk balik hingga rata.

    6. Tuang ke dalam loyang bulat tanpa sambungan diameter 16cm, yang sudah dialasi kertas baking. Hentakkan agar gelembung udaranya hilang.

    7. Masukkan ke dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya dengan suhu 170°C selama 15menit. Turunkan suhu menjadi 160°C oven selama 30menit. Panggang dengan sistem au bain marie. Aslinya yang kedua cm 15menit tapi pas nengok oven atasnya masih basah jadi aku tambah waktunya. Kenali oven masing2 ya...setelah matang jangan langsung keluarkan cake dari oven. Diamkan selama 10menit dengan pintu sedikit terbuka. Setelah itu dinginkan, masukkan kulkas. Siap dimakan dingin2...nyesss




    Demikianlah Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan By vonnyratna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japanese Cotton Cheese Cake 3 bahan By vonnyratna dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-japanese-cotton-cheese-cake-3.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.