Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? By Wira Kekei Randu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? By Wira Kekei Randu
  • Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? oleh Wira Kekei Randu

    Inilah resep Kue Kacang Super Lumer di mulut????. Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? yang ditulis Wira Kekei Randu bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Kue Kacang Super Lumer di mulut????


    Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 cup kacang tanah giling (kacang dioven trus diblender,baru diukur)
    2. 4 cups tepung di sangrai sebentar
    3. 1 cup gula halus
    4. 1 cup minyak goreng (tambah dikit,sampe adonan bisa dipulung)
    5. 1 sdt garam halus
    6. 1 butir kuning telur

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan jadi satu...aduk sampai benar2 rata Simpan dalam chiller selama 1 jam Siap dibentuk/dicetak..saya malas cetak mencetak jadi dibuletin trus di prick pake garpu,panggang sekitar 20mnt Jatohnya lbh hemat juga ga usah oles2 kuning telur?????? Tapi kalo mau dicetak dianjurkan agak tebel dr kukis biasa,soalnya pas dipanggang kue ini rapuh bgt..oles kuning telur+mentega biar mengkilap




    Itulah Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut????, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? By Wira Kekei Randu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Kacang Super Lumer di mulut???? By Wira Kekei Randu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-kue-kacang-super-lumer-di-mulut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.