Resep Lemon Birthday Cake Oleh Jade's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lemon Birthday Cake Oleh Jade's Kitchen
  • Resep Lemon Birthday Cake oleh Jade's Kitchen

    Berikut ini adalah resep Lemon Birthday Cake. Resep Lemon Birthday Cake yang dishare oleh Jade's Kitchen bisa disajikan .



    gambar untuk resep Lemon Birthday Cake


    Resep Lemon Birthday Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 230 gr Butter
    2. 200 gr Gula Halus
    3. 4 btr Telur uk besar
    4. 260 gr Tepung Terigu Protein Rendah (Kunci)
    5. Parutan kulit dari 1 bh Lemon (parut jgn sampai kena putihnya ya
    6. 1 sdt BP (saya skip)
    7. 1 sdt Vanilla Extract
    8. 1/4 sdt Garam
    9. 60 ml Air Lemon
    10. Lemon Frosting:
    11. 115 gr Gula Halus
    12. 2-4 sdm Air Lemon
    13. White Chocolate Ganache:
    14. 200 gr White Chocolate Compound (WCC)
    15. 50 gr Butter

    Langkah

    1. Dalam wadah ayak terigu & BP, parut kulit lemon masukkan ke terigu, aduk rata. Sisihkan.

    2. Mixer butter n gula sampai lembut kira2 5 menit. Masukkan telur satu persatu sambil terus dimixer. Karena saya ga pake BP, maka dimixer dgn speed sedang +/- 10 menit. Masukkan campuran Terigu dan Air Lemon bergantian, diawali tepung n diakhiri tepung. Mixer dgn speed rendah sampai rata.

    3. Tuang ke loyang yg telah dioles butter n ditabur tepung. Panggang di oven panas di suhu 180°C selama 35-40 menit (tergantung oven masing2 ya moms).

    4. Setelah matang, keluarkan dari loyang, taruh di cooling rack, dinginkan. Siram dgn Lemon Frosting, diamkan dulu beberapa jam sampai frosting mengeras, baru di topping dgn ganache. Hias sesuai selera, saya hias dgn fresh rose, utk tulisannya saya pakai Chocolate Ganache ??

    5. White Chocolate Ganache: campur bahan lalu ditim, aduk rata sampai mencair. Saya tunggu ganache adem dulu (sambil terus diaduk biar ga beku) baru siram ke cake, takut frostingnya mencair ??




    Itulah Resep Lemon Birthday Cake, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lemon Birthday Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lemon Birthday Cake Oleh Jade's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lemon Birthday Cake Oleh Jade's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-lemon-birthday-cake-oleh-jade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.