Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) Karya Kimchibaby Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) Karya Kimchibaby Kitchen
  • Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) oleh Kimchibaby Kitchen

    Berikut ini adalah resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil). Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) yang ditulis Kimchibaby Kitchen bisa jadi 12 porsi.



    resep masakan Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil)


    Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil)


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 buah cabe paprika merah
    2. 1/2 mangkuk acar buah zaitun hitam
    3. 1/4 gelas minyak zaitun (olive oil)
    4. 1 sdt garam kosher (butiran kasar)
    5. 1/2 ikat daun oregano segar
    6. 2 siung bawang putih, iris-iris
    7. 1/2 sdt merica hitam bubuk
    8. 1 sdm cuka anggur (wine vinegar)

    Langkah

    1. Panggang 6 buah cabe paprika di atas pemanggang, atau bisa langsung di atas kompor gas. Jangan gunakan tatakan/wadah apapun, biarkan saja cabe paprika langsung mengenai api. Panggang sekitar 10-15 menit hingga kulit cabe terpanggang hitam seluruhnya dan daging buah melunak.

    2. Setelah cabe terpanggang rata, angkat dan mulailah membersihkannya dengan cara memotong pangkal batang, perlahan kupas kulit cabe yang tampak menghitam tadi dengan gunakan tangan atau pisau. Setelah terkikis akan nampak daging cabe yang terkupas. Potong cabe jadi 2 bagian memanjang, bersihkan dari bijinya. Kemudian iris selebar jari telunjuk, hingga habis.

    3. Siapkan wadah salad/piring, masukkan irisan cabe paprika tadi dan tuangkan olive oil, aduk pelan.

      Tambahkan daun oregano segar, garam kosher, merica hitam bubuk, irisan bawang putih dan acar zaitun hitam. Aduk hingga merata. Tuangkan cuka anggur, aduk perlahan. Sajikan dan siap dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) Karya Kimchibaby Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pepperoni Arrostiti Sotto Olio (Roasted Peppers in Olive Oil) Karya Kimchibaby Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-pepperoni-arrostiti-sotto-olio.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.