Resep Puding Cokelat Vanila Kiriman dari Ardhani Restianti Novita Hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Cokelat Vanila Kiriman dari Ardhani Restianti Novita Hapsari
  • Resep Puding Cokelat Vanila oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari

    Berikut ini adalah resep masakan Puding Cokelat Vanila. Resep Puding Cokelat Vanila yang dishare oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari cukup untuk .



    resep masakan Puding Cokelat Vanila


    Resep Puding Cokelat Vanila


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan I:
    2. 1 bungkus agar2 plain
    3. 6 sdm gula pasir
    4. 1 sachet SKM
    5. 400 ml air
    6. 3 sdm whiped cream bubuk
    7. 50 ml air dingin
    8. Bahan II:
    9. 1 bungkus agar2 plain
    10. 2 sachet SKM
    11. 6 sdm gula pasir
    12. 2 sdm coklat bubuk
    13. 700 ml air

    Langkah

    1. Cara membuat bahan I: Masak agar2, gula, SKM, dan air sampai mendidih. Sisihkan. Kocok whiped cream dan air dingin (me pake wisk aja males kluarin mixer) sampai kental. Tuang larutan agar2 ke dalam whiped cream aduk rata. Tuang ke dalam loyang lalu dinginkan

    2. Masak semua bahan II sampai mendidih. Biarkan uap panas menghilang. Lepaskan puding vanila. Tuang 1/4 bagian puding coklat ke dalam cetakan dan biarkan beku. Letakkan puding vanila diatasnya lalu tuang sisa puding coklat perlahan2 menutupi semua permukaan. Masukkan kulkas. Siap disajikan. Jika sisa puding coklat sudah membeku panaskan kembali diatas kompor.




    Demikianlah Resep Puding Cokelat Vanila, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Cokelat Vanila diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Cokelat Vanila Kiriman dari Ardhani Restianti Novita Hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Cokelat Vanila Kiriman dari Ardhani Restianti Novita Hapsari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-puding-cokelat-vanila-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.