Resep rujak kangkung ala saya - Ria DewiS

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep rujak kangkung ala saya - Ria DewiS
  • Resep rujak kangkung ala saya oleh Ria DewiS

    Berikut ini resep memasak rujak kangkung ala saya. Resep rujak kangkung ala saya yang dibuat oleh Ria DewiS bisa disajikan 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat rujak kangkung ala saya


    Resep rujak kangkung ala saya


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. seikat kangkung
    2. 6 sdm air asam
    3. 1 gula merah (gula merah yg buletan kecil/sesuai selera)
    4. 3 biji cabe
    5. 1/2 bks terasi udang (sy pake yg mamasuka)
    6. secukupnya garam

    Langkah

    1. siangi kangkung

    2. rebus bagian batang kangkung terlebih dahulu

    3. masukan daun kangkung ke dalam air rebusan

    4. ulek/haluskan 1. terasi 2. cabe campur garam, 3. gula merah, 4. masukin air asam

    5. tiriskan kangkung yg sudah di rebus lalu campurkan bumbu halusnya dan aduk jadi satu




    Demikianlah tadi Resep rujak kangkung ala saya, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep rujak kangkung ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep rujak kangkung ala saya - Ria DewiS diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep rujak kangkung ala saya - Ria DewiS dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-rujak-kangkung-ala-saya-ria-dewis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.