Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost
  • Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost oleh Atikah Sari Dwi Sy

    Berikut ini adalah resep cara membuat Salad Sayur sehat Ala Anak Kost. Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost yang dishare oleh Atikah Sari Dwi Sy bisa disajikan .



    gambar untuk resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost


    Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat selada segar
    2. 2 butir telur
    3. 1 buah timun
    4. 3 buah kentang kecil-kecil
    5. 1/2 sdt garam halus
    6. secukupnya merica bubuk
    7. secukupnya perasan jeruk nipis

    Cara Membuat

    1. Potong-potong selada, timun, kentang dan telur. Eits telurnya di rebus dulu yah dan kentang boleh di rebus boleh dikukus. Setelah telur mateng, pisahkan antara putih dan kuningnya. Baru potong-potong putihnya. Digambar tidak ada telur karena belum mateng.
    2. Campurkan semua bahan dalam satu wadah. Masukan kuning telur, beri sedikit garam dan perasan jeruk nipis(sesuai selera) dan merica bubuk. Aduk hingga merata. Bila sudah jadi bisa diberi bawang goreng di atasnya. Tadaaaa salad sayur sehat ala anak kost sudah jadi.



    Demikianlah tadi Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Sayur sehat Ala Anak Kost dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-salad-sayur-sehat-ala-anak-kost.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.