Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ Karya Finda Wahyoe Setioningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ Karya Finda Wahyoe Setioningsih
  • Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ oleh Finda Wahyoe Setioningsih

    Inilah resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^. Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ yang ditulis Finda Wahyoe Setioningsih cukup untuk .



    resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^


    Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah brokoli
    2. 1 buah kembang kol
    3. 1 buah wortel
    4. 1/4 bagian kobis kecil
    5. 1 helai Daun bawang
    6. 1 helai daun seledri
    7. 1/2 sendok teh Merica
    8. 1 biji ketumbar
    9. 4 siung bawang merah
    10. 3 siung bawang putih
    11. secukupnya Garam, gula, penyedap rasa

    Langkah

    1. Potong2 sayuran dan cuci bersih. Untuk kembang kol dan brokoli, setelah dipotong rendam beberapa saat dgn air hangat tambahkan garam sedikit. Hal ini agar pestisida yg nempel bisa hilang, dan kalau ada ulat2 yg nempel disela2 kembangkol dan brokoli bisa lepas. Jadi sayuran benar2 bersih.

    2. Uleg bawang merah, bawang putih, ketumbar dan merica hingga halus

    3. Panaskan minyak goreng untuk memasak bumbu yang sudah diuleg.

    4. Setelah bumbu setengah mateng, masukkan daun bawang. Tambahkan air sebagai kuah sop, Setelah itu masukkan sayuran wortel dan kobis. Tambahkan gatam, gula dan penyedap rasa.

    5. Setelah sayuran hampir matang masukkan seledri bersamaan dengan brokoli dan kembang kol, biarkan sampai kurleb 5 menit. Setelah itu matikan kompor, dan sayur sop siap dinikmati. ^_^




    Itulah tadi Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ Karya Finda Wahyoe Setioningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Sop Syegeeerrrr ^_^ Karya Finda Wahyoe Setioningsih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-sayur-sop-syegeeerrrr-karya-finda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.