Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) Dari Aya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) Dari Aya
  • Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) oleh Aya

    Inilah resep memasak Sweet bread with cream cheese (bread maker). Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) yang dishare oleh Aya cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Sweet bread with cream cheese (bread maker)


    Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 gelas takar tepung terigu high protein. (400gr)
    2. 3 sendok makan gula pasir
    3. 1 1/2 sendok teh ragi instan
    4. 2 sendok makan mentega
    5. 3/4 sendok teh garam
    6. 2 sendok makan susu bubuk
    7. 1 butir telur
    8. 1 gelas takar air (sekitar 200 ml)
    9. 3 sendok makan cream cheese

    Langkah

    1. Masukan bahan - bahan ke dalam bread maker. Biasanya cairan terlebih dulu dan telur. Lalu masukan tepung 1/2, lalu taruh susu di ujung sisi bread maker, garam di ujung sisi lain dan gula. Tambahkan mentega dan cream cheese

    2. Setelah itu tuang sisa tepung, buat lubang kecil di atas tepung, tuang ragi. Pastikan ragi tidak menyentuh garam

    3. Lalu set menu sweet bread, pilih pinggiran no 1 atau light dan uk 750gr. Saat mesin memulai fermentasi, cek sesekali untuk pastikan sudah kalis, karena jika tidak kalis itu pasti karena air terlalu banyak atau kurangnya tepung. Jadi tambahkan tepung sedikit demi sedikit agar kalis.

    4. Saat memasuki masa fermentasi terakhir, cek sesekali pengembangannya. Foto ini bukan pengembangan terakhir, harusnya sampai melebihi tempat nya.

    5. Setelah matang. Tunggu sekitar 10 menit, baru angkat dan sajikan. Serat rotinya bagus sekali dan lembut. Selamat mencoba :)




    Demikianlah tadi Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) Dari Aya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sweet bread with cream cheese (bread maker) Dari Aya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-sweet-bread-with-cream-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.