Resep Teri Kacang Bawang Kering

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Teri Kacang Bawang Kering
  • Resep Teri Kacang Bawang Kering oleh Rieske L Agustiyan

    Berikut ini adalah cara membuat Teri Kacang Bawang Kering. Resep Teri Kacang Bawang Kering yang dishare oleh Rieske L Agustiyan cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Teri Kacang Bawang Kering


    Resep Teri Kacang Bawang Kering


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus teri nasi/ teri medan (yang dijual di supermarket)
    2. 1/4 kg kacang tanah
    3. 1 bungkus bawang merah goreng (beli d supermarket juga)
    4. secukupnya minyak untuk menggoreng
    5. secukupnya bon cabe (saya pakai bonca level 15)

    Cara Membuat

    1. Panaskan minyak, goreng kacang tanah hingga matang, angkat dan tiriskan (saya tiriskan diatas koran/kertas roti/kertas wajit)
    2. Kemudian, goreng ikan teri hingga matang, angkat dan tiriskan. (saya tiriskan di atas koran/kertas roti/kertas wajit)
    3. Campurkan teri, kacang dan bawang goreng (saya lakukan dengan di alasi koran/kertas wajit/kertas roti). Lalu beri taburan bon cabe sesuai selera. Enak dimakan dengan nasi hangat, dan dapat disimpan dalam wadah kedap udara sampai sebulan (saya taruh d toples/tupperware punya). Praktis kan ??????



    Itulah tadi Resep Teri Kacang Bawang Kering, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Teri Kacang Bawang Kering diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Teri Kacang Bawang Kering diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Teri Kacang Bawang Kering dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-teri-kacang-bawang-kering.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.