Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly Kiriman dari Tanti S Tyacka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly Kiriman dari Tanti S Tyacka
  • Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly oleh Tanti S Tyacka

    Berikut ini adalah cara membuat 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly. Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly yang ditulis Tanti S Tyacka bisa menjadi .



    resep masakan 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly


    Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kolang kaling pilih yg empuk
    2. Perasa strawberry redbell
    3. secukupnya Sucralose atw diabetasol

    Langkah

    1. Kolang kaling direndam semalaman bisa dg air biasa atw air tajin (air bekas cucian beras) utk menghilangkan lendirnya. Perlu diketahui kolang kaling yg segar justru yg masih berlendir ya...*kata penjualnya sih

    2. Selanjutnya kolang kaling direbus sampe mendidih...trs dibuang airnya...ganti air baru lagi masak sampe mendidih lagi ditambah pewarna n perasa strawberry redbell dan tambahkan sucralose secukupnya.

    3. Masak sampe air menyusut...jadi deh manisan kolang kaling yg ketofriendly.




    Itulah tadi Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly Kiriman dari Tanti S Tyacka diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 4#??Manisan kolang kaling #ketofriendly Kiriman dari Tanti S Tyacka dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-4manisan-kolang-kaling.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.