Resep Bawang Goreng Awet Alami By Ridha, Ardy's Mommy..

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bawang Goreng Awet Alami By Ridha, Ardy's Mommy..
  • Resep Bawang Goreng Awet Alami oleh Ridha, Ardy's Mommy..

    Inilah resep memasak Bawang Goreng Awet Alami. Resep Bawang Goreng Awet Alami yang ditulis Ridha, Ardy's Mommy.. bisa disajikan .



    cara membuat Bawang Goreng Awet Alami


    Resep Bawang Goreng Awet Alami


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bawang Merah
    2. Garam
    3. Air
    4. Minyak Goreng

    Langkah

    1. Setelah dicuci, iris bawang merah. Larutkan garam dengan air. Rendam irisan bawang tadi. Tujuannya agar hasil lebih gurih dan crunchy dan tahan lama. Rendam selama +- 15 menit. Tiriskan, pastikan sebelum menggorengnya air sudah tiris benar.

    2. Panaskan minyak. Setelah panas kecilkan api, kemudian goreng bawang hingga kuning keemasan.

    3. Saat menggoreng bawang jangan ditinggal ya, supaya gak hangus, karena irisan bawang itu mudah hangus. Setelah matang langsung matikan api. Tiriskan dengan tisu khusus serap minyak.

    4. Untuk penyimpanan pastikan bawang sudah agak dingin dan disimpan di toples kedap udara. Bisa tahan +- 1 minggu.




    Itulah tadi Resep Bawang Goreng Awet Alami, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bawang Goreng Awet Alami diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bawang Goreng Awet Alami By Ridha, Ardy's Mommy.. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bawang Goreng Awet Alami By Ridha, Ardy's Mommy.. dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bawang-goreng-awet-alami-by-ridha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.