Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah By Denny Lim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah By Denny Lim
  • Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah oleh Denny Lim

    Berikut ini adalah resep memasak Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah. Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah yang dishare oleh Denny Lim bisa disajikan .



    cara membuat Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah


    Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 mangkok kuah bihun (sesuai dengan jumlah orang yang makan)
    2. secukupnya minyak bawang putih
    3. 3 ikat bak coy (opsional)
    4. 1 mangkok sop toge
    5. 10 buah bakso sapi (opsional)
    6. 1 pak daging sapi sukiyaki (bisa lebih bisa kurang)

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan -bahan berikut : kecap asin, daun seledri, minyak bawang putih,daun,merica hitam butiran,gula merah, toge,kayu manis dan seledri batang.

    2. Masukan air secukupnya untuk merebus lalu rebus daun seledri, satu bawang putih utuh, merica hitam bubuk, ngo hiong, kecap asin, kecap ikan, seledri batang dan minyak bawang putih.

    3. Masukkan toge, sayur bak coy,bakso sapi dan daging sapi sukiyaki. rebus hingga air mendidih dan aneka daging matang.

    4. Taruh bakso sapi, daging sapi sukiyaki, sayur bak coy, bihun dan kuah di atas mangkok. sajikan dengan bahan-bumbu pelengkap: bawang putih goreng minyak, daun seledri, tang cai,kecap ikan dan cabe merah bubuk. Tambahkan sedikit cuka jika suka asam.




    Itulah tadi Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah By Denny Lim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bihun Sapi Sukiyaki & Bakso Sapi Kuah By Denny Lim dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bihun-sapi-sukiyaki-bakso-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.