Resep Bolognese Sauce Sehat Dari Renartha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolognese Sauce Sehat Dari Renartha
  • Resep Bolognese Sauce Sehat oleh Renartha

    Berikut ini adalah resep memasak Bolognese Sauce Sehat. Resep Bolognese Sauce Sehat yang dishare oleh Renartha bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Bolognese Sauce Sehat


    Resep Bolognese Sauce Sehat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah tomat, rebus lalu hancurkan
    2. 2 buah wortel
    3. 1 bawang bombay, cincang halus
    4. 3 siung bawang putih, cincang halus
    5. 200 gr daging sapi khas dalam, giling
    6. secukupnya Oregano kering
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Lada
    9. secukupnya Bumbu jamur
    10. Margarin untuk menumis

    Langkah

    1. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Tambahkan oregano, wortel dan daging giling. Tumis hingga daging berubah warna.

    2. Masukan tomat yang telah dihaluskan beserta air rebusannya ke dalam tumisan. Tambahkan garam, lada, jamur sesuai selera.

    3. Aduk dan biarkan ai menjadi surut. Jika ingin tekstur yang agak kental anda dapat menambahkan 1/2 sdt tepung maizena yang telah dicairkan dgn air sebelumnya.

    4. Matikan api. Saus dapat digunakan untuk dicampur dgn hampir semua jenis pasta. Sisanya dapat anda simpan di dalam lemari es untuk kemudian hari.




    Demikianlah Resep Bolognese Sauce Sehat, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolognese Sauce Sehat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolognese Sauce Sehat Dari Renartha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolognese Sauce Sehat Dari Renartha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bolognese-sauce-sehat-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.