Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) - Rindu Rindu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) - Rindu Rindu
  • Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) oleh Rindu Rindu

    Inilah resep memasak Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju). Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) yang dishare oleh Rindu Rindu dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju)


    Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir Telur
    2. 200 gram Gula Pasir
    3. 1 sdt SP
    4. 1 bks Vanilli Bubuk
    5. 2 bh Jagung Manis (Dipipil lalu blender halus)
    6. 2 bks SKM
    7. 100 gram Keju parut (80 gram campur dlm adonan, 20 gram utk taburan d atas'a)
    8. 250 gram Tepung Terigu
    9. 200 gram Margarine (Cairkan)

    Langkah

    1. Haluskan jagung manis yg telah d pipil

    2. Kocok telur, gula pasir dan SP hingga putih mengembang. Setelah adonan putih mengembang masukkan keju parut utk adonan, Vanilli, SKM dan jagung manis yg telah d haluskan lalu aduk rata

    3. Tambahkan tepung terigu. Aduk rata. Terakhir masukkan margarine cair dan aduk rata kembali. Lalu tuang adonan ke dalam loyang yg telah d olesi margarine dan d lapisi tepung. Beri taburan keju parut d atasnya. Panggang dlm oven selama sekitar 40 mnt (Lakukan tes tusuk). Taraaaaa..




    Itulah tadi Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) - Rindu Rindu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu JASUKE (JAgung, SUsu, KEju) - Rindu Rindu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bolu-jasuke-jagung-susu-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.