Resep Bolu Nutrijel *Megicom* By Elizhabeth Betrick Finson Solano

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Nutrijel *Megicom* By Elizhabeth Betrick Finson Solano
  • Resep Bolu Nutrijel *Megicom* oleh Elizhabeth Betrick Finson Solano

    Berikut ini cara memasak Bolu Nutrijel *Megicom*. Resep Bolu Nutrijel *Megicom* yang dibuat oleh Elizhabeth Betrick Finson Solano bisa menjadi Untuk 4 orang.



    resep Bolu Nutrijel *Megicom*


    Resep Bolu Nutrijel *Megicom*


    Porsi: Untuk 4 orang

    Bahan-bahan

    1. 6 Sdm Terigu
    2. 1 Bungkus Nutrijel *boleh rasa apa saja*
    3. 2 Butir Telur
    4. 1 Bungkus SKM/Susu Bubuk *Optional*
    5. 3 Sendok Gula pasir *Gak suka terlalu Manis*
    6. 1/2 Sdt Baking powder/Soda Kue
    7. 1/2 Sdt Garam *Optional*
    8. 3-4 Sdm Minyak / Mentega Cair
    9. 1/2 Sdt Vanili *Optional krn Nutrijel sudah Wangi buah*

    Langkah

    1. Kocok Telur dan Gula pasir sampai Mengembang warna kuning pucat #Berhubung gak punya Mixer saya akalin dimasukin kebotol bekas minuman kocok -+ 10 menit lebih lama kyknya lebih bagus tp pegel# Hehe...????

    2. Diwadah terpisah masukan semua sisa bahan kecuali Minyak/Mentega cair Aduk sampai rata.

    3. Setelah telur dan gula mengembang tuangkan kewadah yang berisi bahan yang sudah dicampur tadi sambil diaduk setelah itu masukan Minyak/Mentega cair jika adonan Menggumpal/terlalu kental boleh kasih air sedikit demi sedikit sambil terus diaduk rata.. setelah itu masukan keteflon megicom yang sudah dilumuri mentega dan tepung sebelumnya.. Tekan Cook Warm 5menit Cook lagi..Saya sih 3x Cook sudah mateng..?? untuk Toping boleh suka2 deh..Selamat Mencoba ????????




    Itulah tadi Resep Bolu Nutrijel *Megicom*, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Nutrijel *Megicom* diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Nutrijel *Megicom* By Elizhabeth Betrick Finson Solano diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Nutrijel *Megicom* By Elizhabeth Betrick Finson Solano dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bolu-nutrijel-megicom-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.