Resep Bolu pisang lilin bakar Oleh Fitri Ariani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang lilin bakar Oleh Fitri Ariani
  • Resep Bolu pisang lilin bakar oleh Fitri Ariani

    Berikut ini adalah resep Bolu pisang lilin bakar. Resep Bolu pisang lilin bakar yang dibuat oleh Fitri Ariani bisa jadi .



    resep Bolu pisang lilin bakar


    Resep Bolu pisang lilin bakar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 175 gr tepung segi tiga biru
    2. 1/2 sdm Baking powder
    3. 3 buah pisang lilin
    4. 150 gr blue band
    5. 100 gr gula sesuai selera
    6. 5 sendok susu kental manis
    7. 2 telur
    8. 1/2 st garam
    9. 1 bungkus vanili

    Langkah

    1. Haluskan pisang pakai sendok..pisang bener2 mateng..sy pakai pisang lilin...anyak telur smpai mengembang..masukan gula anyak lg.

    2. Ambil wadah buat tepung..masukan.vanili..baking powder..dan masukan susu, telur dan gula yg sdh di anyak.. pisang yg sudah dihalus kan..tambah garam..aduk2 sampai bener rata.terakhir masukan margarin yg sudah dilelekan aduk lg.

    3. Oleskan loyang mentega..tuangkan adonan..

    4. Panas kan open sy pakai kompor dgn api sedang selama 15 menit..mau tau sudah mateng tusuk pake lidi tengahnya kalo sudah kering matikan kompor

    5. Angkat dinginkan..bolu pisang siap sisajikan..??




    Demikianlah Resep Bolu pisang lilin bakar, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang lilin bakar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang lilin bakar Oleh Fitri Ariani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang lilin bakar Oleh Fitri Ariani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bolu-pisang-lilin-bakar-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.