Resep Brownies Kukus Ny. Liem By Nath - Theodore

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kukus Ny. Liem By Nath - Theodore
  • Resep Brownies Kukus Ny. Liem oleh Nath - Theodore

    Berikut ini adalah cara memasak Brownies Kukus Ny. Liem. Resep Brownies Kukus Ny. Liem yang dishare oleh Nath - Theodore dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Brownies Kukus Ny. Liem


    Resep Brownies Kukus Ny. Liem


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur
    2. 200 gram gula pasir (resep asli 225gram)
    3. 1/2 sendok teh pengemulsi (saya TBM)
    4. 125 gram tepung terigu
    5. 50 gram coklat bubuk
    6. 120 gram butter (saya anchor unsalted) dicairkan
    7. Lalu butter ditambahkan minyak sampai 175 ml, sisihkan
    8. 100 gram dark cooking chocolate

    Langkah

    1. DCC dipotong kecil2 lalu dicairkan dengan cara di diaduk di atas air panas, lalu dicampurkan dengan butter dan minyak. Aduk rata

    2. Terigu dan coklat bubuk diayak

    3. Telur + gula + TBM dikocok sampai mengembang, putih dan berjejak (saya 10 menit pakai mixer kec tinggi)

    4. Lalu turunkan speed ke paling rendah, dan masukkan terigu yg telah diayak, sebentar saja sampai teraduk rata, saya Kira2 40 detik saja utk memgaduknya

    5. Setelah rata, saya masukkan campuran butter, minyak dan dcc dengan teknik aduk balik, jangan sampai ada minyak yg tertinggal di bawah adonan

    6. Saya pakai loyang 18cm (3buah).. loyang saya oles dengan mentega dan terigu tipis, lalu adonan saya bagi 3 (masing2 sekitar 300gram), saya timbang spy tinggi kue sama semua. Kukus masing2 adonan selama 10 menit

    7. Setelah dingin, adonan ditumpuk dengan diselingi butter cream, lalu seluruh kue dilapisi butter cream dan simpan dulu di kulkas sebelum dihias fondant (saya sekitar 7 jam, dari malam sampai pagi)

    8. Hias dengan fondant sesuai selera




    Demikianlah Resep Brownies Kukus Ny. Liem, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kukus Ny. Liem diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kukus Ny. Liem By Nath - Theodore diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kukus Ny. Liem By Nath - Theodore dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-brownies-kukus-ny-liem-by-nath.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.