Resep Cheese Stick (with puff pastry)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese Stick (with puff pastry)
  • Resep Cheese Stick (with puff pastry) oleh Elza Simple Kitchen

    Inilah cara membuat Cheese Stick (with puff pastry). Resep Cheese Stick (with puff pastry) yang dibuat oleh Elza Simple Kitchen bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Cheese Stick (with puff pastry)


    Resep Cheese Stick (with puff pastry)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 lembar puff pastry
    2. 2 kuning telur
    3. secukupnya keju parut (saya pakai parmesan bubuk)
    4. secukupnya parsley kering (optional)

    Cara Membuat

    1. Gilas dan pipihkan puff pastry dengan rolling pin, oleskan kuning telur, taburi keju. Potong-potong memanjang sekitar 1 ruas jari, lalu pilin dan susun di loyang yang sudah di alasi butter / kertas baking.
    2. Panggang dengan suhu 200°C selama 15 menit.



    Itulah Resep Cheese Stick (with puff pastry), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese Stick (with puff pastry) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese Stick (with puff pastry) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese Stick (with puff pastry) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-cheese-stick-with-puff-pastry.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.