Resep Cheesecake lumer By wulandewi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake lumer By wulandewi
  • Resep Cheesecake lumer oleh wulandewi

    Berikut ini adalah resep masakan Cheesecake lumer. Resep Cheesecake lumer yang dishare oleh wulandewi cukup untuk 6 cup.



    gambar untuk resep Cheesecake lumer


    Resep Cheesecake lumer


    Porsi: 6 cup

    Bahan-bahan

    1. 250 ml susu cair
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 5 sdm susu kental manis
    4. 300 ml air
    5. 50 gr maizena dicampur dgn air 50 ml
    6. Oreo (hancurkan)
    7. selai strawberry
    8. keju cheddar

    Cara Membuat

    1. Campur susu cair,gula pasir,skm,air..aduk", masak sampai meletup-letup sambil diaduk". Kecilkan api,masukan maizena yg dicairkan sambil diaduk". Matikan api.

    2. Biarkan uap hilang,siapkan wadah/gelas plastik.

    3. Masukan cream susu satu sendok sayur,beri keju parut,seling dgn Oreo,seling lg dgn cream susu satu sendok sayur,beri keju parut,seling dgn selai strawberry,seling lg dgn cream susu beri keju parut,beri selai strawberry. Sampai adonan habis.

    4. Bila sdh dingin,masukan dlm lemari es.

    5. Siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Cheesecake lumer, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake lumer By wulandewi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake lumer By wulandewi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-cheesecake-lumer-by-wulandewi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.