Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost)
  • Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost) oleh nurmeida

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost). Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost) yang dishare oleh nurmeida bisa disajikan 5 orang.



    resep makanan Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost)


    Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost)


    Porsi: 5 orang

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur ayam (putih dan kuning telurnya dipakai semua)
    2. 4 sdm tepung terigu
    3. 150 gr/ 1 batang ukuran besar DCC (saya pakai merk colatta)
    4. 3 sdm gula pasir (yg sudah dihaluskan)
    5. 1 bks good day white cappuccino
    6. 3 sdm margarin
    7. 1 bks keju batangan ukuran kecil (untuk toping)

    Cara Membuat

    1. Tim (lelehkan) DCC (potong kecil2 agar cepat meleleh) dan margarin di atas air yang sudah dipanaskan di dalam magic com. setelah meleleh tambahkan good day white cappuccino. aduk rata.
    2. Sambil menunggu adonan coklat meleleh, siapkan wadah untuk mengocok telur + gula (menggunakan garpu). jika sudah tercampur tambahkan tepung terigu dan aduk lagi hingga tercampur merata.
    3. Jika kedua adonan sudah jadi, campurkan kedua adonan dan aduk lagi hingga merata.
    4. Siapkan tempat untuk adonan (saya menggunakan tempat kecil yg biasanya dipakai untuk bumbu dapur hehe) yg sudah diolesi dengan margarin.
    5. Kukus adonan yg sudah dimasukkan ke wadah di atas air yg sudah mendidih di dalam magic com. Karena ini menggunakan magic com maka waktu untuk mengukus -+ 25 menit (cukup lama memang ??).
    6. Jika sudah matang (bisa dicek dengan menusuk kue memakai garpu) angkat kue. Tiriskan.
    7. Taburi kue dengan keju dan gula halus sebagai toping ??. Choco cappuccino lava pun siap dihidangkan ??. untuk -+ 5 orang tergantung wadah yg digunakan.



    Itulah tadi Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Cappuccino Lava Cake ala meida (Anak Kost) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-choco-cappuccino-lava-cake-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.