Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer Kiriman dari Vera Siregar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer Kiriman dari Vera Siregar
  • Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer oleh Vera Siregar

    Dibawah ini adalah cara memasak Es Cream coklat moka pemula, no mixer. Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer yang dishare oleh Vera Siregar bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Es Cream coklat moka pemula, no mixer


    Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sachet SKM putih bendera
    2. 2 sachet milo
    3. 1 sachet kecil santan kara
    4. 8 sendok gula (aku 12 sendok alhasil kemanisan)
    5. 3 sendok maizena
    6. 1/4 sdt garam
    7. 1 sdm sp (dilelehkan)
    8. 1 sdt perasa moca
    9. 3 gelas kecil air
    10. chococip untuk toping

    Langkah

    1. Siapkan bahan

    2. Satu kan dalam panci kecuali sp. Aduk2 semua sambil dimasak dgn api kecil, tunggu sampai meletup2 matikan api. dinginkan suhu ruangan masukan dalam plastik dan letakan di frezer kurleb 3 jam atau sampai setengah beku.

    3. Setelah diKeluarkan dr di frezer, belender 10mnt bersamaan dgn sp yg sudah dicairkan.lalu tuang ke dalam wadah yg bertutup masukan kembali ke frezer sampai beku dan sebelum dicicip berikan toping chococip




    Itulah tadi Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer Kiriman dari Vera Siregar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Cream coklat moka pemula, no mixer Kiriman dari Vera Siregar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-es-cream-coklat-moka-pemula-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.