Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan Oleh Mamah Raihaan Alfatih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan Oleh Mamah Raihaan Alfatih
  • Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan oleh Mamah Raihaan Alfatih

    Dibawah ini adalah resep masakan JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan. Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan yang dishare oleh Mamah Raihaan Alfatih bisa jadi 5 porsi.



    resep masakan JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan


    Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 150 ml Whole Milk/Susu Cair
    3. 360 gr Cheese Cream
    4. 4 butir Kuning Telur
    5. 3 sdm Gula pasir
    6. Bahan B:
    7. 5 sdm Tepung Terigu
    8. 5 sdm Maizena
    9. Bahan C:
    10. 4 butir Putih telur
    11. 1 sdm gula pasir
    12. Bahan Frosting:
    13. Whipping Cream
    14. sesuai selera Buah2an.. (kiwi,Strowberry,anggur,peach,jeruk,)

    Langkah

    1. CARA BUAT: panaskan air dalam panci lalu taruh wadah di atasnya bowl lalu masukan bahan A., kecuali telur sambil di aduk Sampai semua meleleh menyatu, sebentar saja. Angkat (angin angin sebentar,) Lalu masukan kuning telur sambil di aduk terus, Setelah itu masukan bahan B, yang sudah di ayak, aduk sampai semua tercampur merata dan adonan licin. Setelah itu campur kan bahan C yang sudah di mixer mengembang (busa telur) kedalam adonan aduk perlahan,, Setelah adonan jadi masukan ke dalam loyang bulat uk, 20 cm / 8 inc yang sudah di lapisi butter dan kertas kue,, lapisi juga bagian samping2 loyang dan lebihkan ukuran kertas bagian samping2 kue karena,saat di panggang kue akan naik ke atas. Lapisi bawah loyang dengan aluminum foil., Lalu taruh loyang ke dalam loyang yang lebih besar yang sudah di isi air panas secukupnya,,metode ini di sebut Bake Steam.

    2. Lalu masukan ke oven, yang sudah di panaskan 180°C panggang 15 menit, lalu turunkan suhu 160°C panggang lagi 15 menit. Sampai matang / bagian atas kue kuning kecoklatan. (Lakukan tes tusuk kematangan kue) Matikan api, buka sedikit pintu oven diamkan 15 menit sebelum kue di keluarkan. Sementara kue di angin2 di cooling rack,, buat whipping cream nya, isiannya,, dan siapkan buah yang akan di pakai untuk pelengkap. Setelah itu eksekusi kue. Selamat mencoba.

    3. Note: Hiasan kue (sesuai kreativitas kalian ?)




    Itulah Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan Oleh Mamah Raihaan Alfatih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep JAPANESE COTTON CHEESE CAKE With Fruits Mamah Raihaan Oleh Mamah Raihaan Alfatih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-japanese-cotton-cheese-cake-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.