Resep Lontong Leupet By Cucu Mom Kitchen ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lontong Leupet By Cucu Mom Kitchen ????
  • Resep Lontong Leupet oleh Cucu Mom Kitchen ????

    Berikut ini adalah resep cara membuat Lontong Leupet. Resep Lontong Leupet yang dishare oleh Cucu Mom Kitchen ???? bisa menjadi .



    resep masakan Lontong Leupet


    Resep Lontong Leupet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 gls belimbing beras di cuci bersih
    2. Daun pisang

    Langkah

    1. Masak beras dlm panci dg air kira2 diatas 2 ruas jari masak aduk2 trs biar g gosong dan menjadi nasi aron lalu tiriskan

    2. Setelah itu bungkus pake daun bksnya mudah saja tinggal lipat gabung 2 lontong leupet jadi satu ikat pake tali rapia biar nasi aronnya rapih g bubar kmn2??

    3. Baru rebus dlm panci selama 2 jam lalu tiriskan dan lontongpun siap di sajikan dg opor ataupun sayur sesuai selera




    Demikianlah tadi Resep Lontong Leupet, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Lontong Leupet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lontong Leupet By Cucu Mom Kitchen ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lontong Leupet By Cucu Mom Kitchen ???? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-lontong-leupet-by-cucu-mom-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.