Resep Mashed potato with scramble egg - Gessy Carolina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mashed potato with scramble egg - Gessy Carolina
  • Resep Mashed potato with scramble egg oleh Gessy Carolina

    Berikut ini adalah resep cara membuat Mashed potato with scramble egg. Resep Mashed potato with scramble egg yang ditulis Gessy Carolina bisa jadi 1porsi.



    cara membuat Mashed potato with scramble egg


    Resep Mashed potato with scramble egg


    Porsi: 1porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang ukuran sedang
    2. 1 buah telur
    3. 1 siung bawang putih, geprek
    4. 2 sdm olive oil
    5. Garam
    6. Penyedap rasa
    7. Merica bubuk

    Langkah

    1. Tumis bawang putih dengan olive oil (disini harus pakai olive oil khusus memasak ya, bukan yg untuk salad) atau bisa jg diganti margarin rendah lemak.

    2. Setelah bawang putih mengeluarkan bau harum dan berwarna kecoklatan, sisihkan untuk taburan diatas

    3. Minyak yg tersisa dari menumis bawang putih langsung digunakan untuk menggoreng telur.. orak arik telur dan tambahkan penyedap rasa secukupnya

    4. Masukkan kentang yang sudah dikupas, direbus lalu dihancurkan kedalam tumisan.. taburkan penyedap rasa dan garam secukupnya,aduk rata

    5. Tidak perlu terlalu lama, angkat dan sajikan dipiring lalu taburi sedikit merica bubuk dan bawang goreng yg disisihkan td..




    Itulah Resep Mashed potato with scramble egg, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mashed potato with scramble egg diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mashed potato with scramble egg - Gessy Carolina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mashed potato with scramble egg - Gessy Carolina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-mashed-potato-with-scramble-egg.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.