Resep Nasi Bakar Ayam Suir Dari Fio Chaniago

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Bakar Ayam Suir Dari Fio Chaniago
  • Resep Nasi Bakar Ayam Suir oleh Fio Chaniago

    Berikut ini resep masakan Nasi Bakar Ayam Suir. Resep Nasi Bakar Ayam Suir yang dibuat oleh Fio Chaniago cukup untuk .



    resep Nasi Bakar Ayam Suir


    Resep Nasi Bakar Ayam Suir


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sesuai selera Nasi yg dimasak dengan santan
    2. 1 ekor ayam di rebus lalu disuir
    3. 10 buah Bawang merah
    4. 2 siung Bawang putih
    5. seruas jari Kunyit
    6. 1 sdt Laos digiling halus
    7. 1 sdt Jahe digiling halus
    8. Cabe rawit merah
    9. Daun kemangi
    10. secukupnya Garam dan penyedap
    11. Daun pisang Untuk membungkus

    Langkah

    1. Pertama tumis semua bumbu yg telah dihaluskan bawang merah, bawang putih, laos, jahe, garam dan penyedap Lalu masukkan ayam rebus yg sudah disuir tambahkan batang serai dan daun salam masak sampai matang kecoklatan.

    2. Langkah kedua siapkan daun pisang yg telah dipanaskan diatas api kecil supaya lentur dan tidak mudah robek.. Lalu letakan nasi banyaknya sesuai selera lalu diratakan diatas daun dan ditaburi ayam suir dan daun kemangi bisa juga ditambahkan cabe rawit merah bila suka pedas.

    3. Langkah yg terakhir bakar nasi diatas bakaran sate kurang lebih 4 atau 5 menit hanya untuk mendapatkan aroma asap karna pada dasarnya nasi dan ayam tersebut sudah matang.. (apabila tidak ada bakaran sate bisa dibakar di atas panci anti lengket tanpa menggunakan minyak dengan nyala api sedang) Dan nasi bakar siap disajikan.. Selamat Mencoba??




    Itulah Resep Nasi Bakar Ayam Suir, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Bakar Ayam Suir diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Bakar Ayam Suir Dari Fio Chaniago diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Bakar Ayam Suir Dari Fio Chaniago dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-nasi-bakar-ayam-suir-dari-fio.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.