Resep Puding Pizza Roti Tawar Karya Vina Anom

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Pizza Roti Tawar Karya Vina Anom
  • Resep Puding Pizza Roti Tawar oleh Vina Anom

    Dibawah ini adalah resep Puding Pizza Roti Tawar. Resep Puding Pizza Roti Tawar yang dibuat oleh Vina Anom dapat disajikan 6 porsi.



    gambar untuk resep makanan Puding Pizza Roti Tawar


    Resep Puding Pizza Roti Tawar


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar
    2. 1 butir telur
    3. 1 sdm tepung maizena
    4. 1 sdm margarine
    5. 125 ml Susu UHT plain
    6. Topping:
    7. 2 buah sosis jumbo (me: farmhouse)
    8. 2 lembar keju slice (me: kraft smoked beef)
    9. Secukupnya keju cheddar parut
    10. Secukupnya Mayonais
    11. Secukupnya Saus tomat

    Langkah

    1. Lelehkan margarin. Kocok telur dengan kocokan spiral hingga berbusa, tuang margarin leleh, tuang tepung maizena kocok kembali hingga rata. Sisihkan.

    2. Potong roti tawar berbentuk segi tiga. Per lembar jadi 4 potong. Tata di wadah tahan panas, saya pakai cup alumunium foil. Tata hingga memenuhi semua bagian wadah.

    3. Siram dengan susu uht sambil ditekan-tekan agar susu meresap ke dalam roti. Siram dengan sebagian kocokan telur. Tuang mayonais ratakan ke seluruh permukaan. Taruh potongan keju slice di bagian tengah. Taruh potongan sosis bulat tipis di pinggirannya. Lumuri saus tomat ke beberapa bagian permukaan. Siram kembali dengan sisa kocokan telur. Taburi keju cheddar parut.

    4. Panggang dengan suhu 180' api atas bawah selama 45 Matang sajikan hangat.




    Itulah Resep Puding Pizza Roti Tawar, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Pizza Roti Tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Pizza Roti Tawar Karya Vina Anom diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Pizza Roti Tawar Karya Vina Anom dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-puding-pizza-roti-tawar-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.