Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui
  • Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui oleh Mei Ling

    Berikut ini adalah resep memasak Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui. Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui yang dibuat oleh Mei Ling bisa disajikan .



    resep makanan Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui


    Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5-6 kuntum jamur hioko kering direndam dalam air panas sampai lembut dlm wadah tertutup
    2. 15 buah hongzhao/jujube ukuran sedang dibuang bijinya
    3. 1 buah pepaya muda ukuran sedang
    4. 4-5 sdm qizi/gojiberry/kice
    5. 10 iris jahe
    6. secukupnya Garam

    Cara Membuat

    1. Cuci jamur hioko terlebih dahulu baru kemudian direndam dalam air panas dalam wadah tertutup, setelah lembut, peras airnya. Kemudian potong menjadi 4 bagian/kuntum
    2. Hongzhao dicuci lalu belah dan keluarkan bijinya. Karena bijinya bisa bikin panas dalam. Saya pakai merk ini, kualitasnya lebih bagus bahkan dibandingkan dengan merk lain yang lebih mahal.
    3. Kupas kulit pepaya muda, belah dan bersihkan bijinya, kemudian dipotong sesuai selera.
    4. Kupas jahe, cuci bersih dan diiris tipis
    5. Siapkan air dalam panci, masak sampai mendidih. Masukkan jahe, jamur hioko, hongzhao, qizi, rebus lagi sampai mendidih, lalu kecilkan apinya. Tutup pancinya. Bila semua bahan tersebut sudah lembut, baru terakhir masukkan pepaya muda dan garam. Masak lagi sampai pepaya lembut lalu tes rasa.
    6. Setelah rasa sudah pas, hidangkan sup dalam mangkok dan nikmati dalam keadaan hangat. Sup bisa dikonsumsi setiap hari.



    Demikianlah Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup Pepaya Muda untuk Ibu Menyusui dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-sup-pepaya-muda-untuk-ibu-menyusui.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.