Resep Yellow Choco lava Oleh Alisha Rosanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Yellow Choco lava Oleh Alisha Rosanti
  • Resep Yellow Choco lava oleh Alisha Rosanti

    Berikut ini adalah resep memasak Yellow Choco lava. Resep Yellow Choco lava yang ditulis Alisha Rosanti dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Yellow Choco lava


    Resep Yellow Choco lava


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 bulat coklat cream
    2. 4 sdm margarin
    3. 4 butir telur
    4. 2 sdm gula pasir
    5. 4 sdm tepung terigu
    6. 2 sachet susu kental manis

    Langkah

    1. Sambil melelehkan margarin, kocok telur dan gula menggunakan mixer kecepatan standar sampai berwarna putih kira kira sekitar 7menit. Masukan tepung sedikit demi sedikit lalu aduk hingga rata. Jangan lupa masukan susu kental manis. Disini saya pakai susu putih.

    2. Sambil mengaduk adonan lelehkan coklat yang telah disiapkan.Jangan lupa untuk memasukan margarin yang telah dilelehkan ke dalam adonan. Disini Adonan saya bagi menjadi dua hasil pertama saya beri warna kuning lalu yang kedua saya beri lelehan coklat.

    3. Siapkan cetakan lalu beri olesab margarin. Setelah itu masukan adonan kedalam cetakan. Adonan pertama saya masukan cetakan di susul adonan kedua saya tuangkan tepat ditengah tengah.

    4. Jangan lupa memanaskan oven atau kukusan. Disini saya memakai kukusan. Setelah dimasukan kecetakan lalu di kukus selama 7 menit. Jangan lebih ya mom nanti agak keras hehehe

    5. Setelah 7 menit angkat lalu sajikan sesuai keinginan mommy mommy sekalian?? semoga bermanfaat. Terimakasih??




    Demikianlah tadi Resep Yellow Choco lava, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Yellow Choco lava diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Yellow Choco lava Oleh Alisha Rosanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Yellow Choco lava Oleh Alisha Rosanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-yellow-choco-lava-oleh-alisha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.