Resep Yu Sheng Oleh Dina A N

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Yu Sheng Oleh Dina A N
  • Resep Yu Sheng oleh Dina A N

    Berikut ini adalah resep cara membuat Yu Sheng. Resep Yu Sheng yang dishare oleh Dina A N bisa disajikan 2 porsi.



    resep makanan Yu Sheng


    Resep Yu Sheng


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gram Ikan Salmon
    2. 25 gram Selada
    3. 50 gram Lobak Putih
    4. 1 buah Tomat
    5. 50 gram Wortel
    6. secukupnya Kacang Kapri
    7. 2 sendok makan Minyak Zaitun (Olive Oil)
    8. secukupnya Tortila Chips
    9. 1 buah Air Jeruk Nipis
    10. secukupnya Wijen

    Cara Membuat

    1. Susun ikan (sebenarnya aslinya ikannya mentah, tapi saya kukus saja agar matang), menyimbolkan kelimpahan dan kelebihan sepanjang tahun. ?????(Nian Nian You Yu)

    2. Air jeruk nipis ditambahkan di atas potongan ikan, menambahkan keberuntungan dan nilai keuntungan.
      ?????Da Ji Da Li berarti “Semoga beruntung dan lancar berlayar"

    3. Tomat ini, sesungguhnya harusnya adalah cabai merah yang diiris tipis, hanya saya sedang tidak makan pedas.Penambahan cabai ini agar harapan menarik banyak uang dan barang-barang berharga. ???? Zhao Cai Jin Bao berarti “Menarik kekayaan dan harta karun”

    4. Lalu minyak dituangkan disekeliling bahan-bahan. Ini menyimbolkan mengharapkan uang dari semua arah. ???? Yi Ben Wan Li berarti “Membuat 10,000 kali keuntungann dengan modalmu” ???? Cai Yuan Guang Jin berarti “Banyak sumber kekayaan”

    5. Wortel mengindikasikan berkat dari keberuntungan. ???? Hong Yun Dang Tou berarti “Keberuntungan sedang mendekat”. Wortel (???) digunakan sebagai karakter pertama ? juga terdengar seperti warna merah pada bahasa Cina.

    6. Seharusnya ini adalah lobak hijau, tapi saya ganti dengan selada hijau, yang melambangkan masa muda yang kekal. ???? Qing Chun Chang Zhu berarti “Selamanya Muda”. Lobak Hijau digunakan sebagai karakter awal ? yang juga memiliki bunyi seperti warna hijau dalam bahasa Cina.

    7. Lalu tambahkan lobak putih, ini melambangkan kemakmuran dalam bisnis dan promosi diperkejaan. ???? Feng Sheng Shui Qi berarti “Kemajuan pada sebuah langkah yang cepat” ???? Bu Bu Gao Sheng berarti “Mencapai level tertinggi pada setiap langkah”

    8. Pelengkapnya, sebenarnya kacang tanah, remahan kacang ditabur diatas bahan utama, melambangkan sebuah rumah tangga yang dipenuhi dengan emas dan perak. ???? Jin Yin Man Wu

    9. Biji wijen dengan cepat ditaburkan melambangkan sebuah bisnis yang tumbuh subur. ???? Sheng Yi Xing Long berarti “Kemakmuran untuk usaha”




    Itulah Resep Yu Sheng, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Yu Sheng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Yu Sheng Oleh Dina A N diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Yu Sheng Oleh Dina A N dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-yu-sheng-oleh-dina-n.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.