Resep Zuppa Sup Krim Jagung Oleh Bunda Ela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Zuppa Sup Krim Jagung Oleh Bunda Ela
  • Resep Zuppa Sup Krim Jagung oleh Bunda Ela

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Zuppa Sup Krim Jagung. Resep Zuppa Sup Krim Jagung yang dibuat oleh Bunda Ela bisa jadi .



    resep Zuppa Sup Krim Jagung


    Resep Zuppa Sup Krim Jagung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 lembar Puff Pastry instan edo
    2. 1 bungkus Sup Krim Jagung instan royco
    3. 2 buah Sosis
    4. 1/2 Jagung manis, rebus dan pipil
    5. sedikit Merica bubuk
    6. secukupnya Daun sop/seledri
    7. 500 ml air matang
    8. Keju parut sebagai hiasan

    Langkah

    1. Keluarkan puff pastry frozen diatas loyang yang sudah ditaburi terigu. Biarkan beberapa saat sampai adonannya lembut. Potong sesuai ukuran aluminium foil/wadah yang akan dipakai.

    2. Potong sosis dan tumis dengan mentega secukupnya, setelah agak matang beri air sekitar 500ml. Masukkan krim sup jagung instan, aduk sampai rata dan mengental. Kemudian masukkan jagung yang sudah direbus dan beri seledri dan merica secukupnya. Aduk rata sampai tercampur dan mengental. Matikan api

    3. Isi krim sup ke dalam wadah aluminium foil jangan sampai penuh, oles pinggir wadah dengan putih telur. Tutup dengan puff pastry, rapikan dan oles atasnya dengan kuning telur dan beri keju parut jika suka.

    4. Masukkan ke oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu, panggang sampai puff pastry menggembung dan matang kurang lebih 30menit dengan suhu 180 dercel.

    5. Sajikan hangat

    6. Pecahin dengan sendok puff pastrynya

    7. Zuppa lagi tapi sup krim ayam

    8. Selfi




    Itulah Resep Zuppa Sup Krim Jagung, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Zuppa Sup Krim Jagung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Zuppa Sup Krim Jagung Oleh Bunda Ela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Zuppa Sup Krim Jagung Oleh Bunda Ela dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-zuppa-sup-krim-jagung-oleh-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.