Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? Karya Wulan Aprillia Hamidi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? Karya Wulan Aprillia Hamidi
  • Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? oleh Wulan Aprillia Hamidi

    Berikut ini resep Beef Teriyaki Ala-ala ??. Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? yang ditulis Wulan Aprillia Hamidi bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Beef Teriyaki Ala-ala ??


    Resep Beef Teriyaki Ala-ala ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 gram Daging sapi
    2. 1 buah Jagung manis
    3. 1 buah Bawang bombay
    4. 2 siung Bawang putih
    5. 3 siung Bawang merah
    6. Paprika hijau (minus)
    7. Jahe
    8. Saus Teriyaki (saya pakai merk Saori)
    9. Saus cabe sesuai selera (saya pakai merk belibis)
    10. secukupnya Kecap manis
    11. secukupnya Garam
    12. secukupnya Lada bubuk
    13. secukupnya Air

    Langkah

    1. Cuci daging hingga bersih, lalu rendam dengan saus teriyaki campurkan sedikit lada bubuk, aduk hingga rata, biarkan 20-30 menit hingga saus meresap ke daging

    2. Tumis bawang merah, bawang putih dan jahe yg sudah di iris-iris hingga harum, lalu masukan daging yg sudah di lumuri saus teriyaki, tumis hingga warna daging berubah menjadi putih, masukan jagung manis, tambahkan saus cabe, kecap manis, garam, dan air secukupnya.. Masukan bawang bombay dan paprika, tumis hingga layu.. Biarkan hingga airnya agak asat dan mengental.. Beef teriyaki siap di sajikan ??




    Demikianlah Resep Beef Teriyaki Ala-ala ??, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? Karya Wulan Aprillia Hamidi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Beef Teriyaki Ala-ala ?? Karya Wulan Aprillia Hamidi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-beef-teriyaki-ala-ala-karya-wulan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.