Resep Bubur suro Karya Amellia Eksan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur suro Karya Amellia Eksan
  • Resep Bubur suro oleh Amellia Eksan

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bubur suro. Resep Bubur suro yang ditulis Amellia Eksan bisa jadi .



    resep masakan Bubur suro


    Resep Bubur suro


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. #bahan bubur nasi#
    2. 750 gr beras
    3. secukupnya santan kental(dari 2 butir kelapa tua)
    4. secukupnya garam

    Langkah

    1. Masak beras dengan air yang banyak.masak sampai menjadi setengah bubur.jangan lupa sesekali di aduk,agar bagian bawahnya tidak lengket. setelah itu masukan santan kental,dan garam.masak kembali sampai menjadi bubur.

    2. Siapkan piring,tata bubur suro taburi dengan toping kering tempe,dadar telor, opor ayam,daun bawang,brambang goreng..ehmmm yummy...gurih..gurih mantap.




    Demikianlah Resep Bubur suro, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur suro diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur suro Karya Amellia Eksan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur suro Karya Amellia Eksan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-bubur-suro-karya-amellia-eksan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.