Resep Bubur Tim Daging Cincang Oleh Rr Wiwara Awisarita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Tim Daging Cincang Oleh Rr Wiwara Awisarita
  • Resep Bubur Tim Daging Cincang oleh Rr Wiwara Awisarita

    Berikut ini resep cara membuat Bubur Tim Daging Cincang. Resep Bubur Tim Daging Cincang yang ditulis Rr Wiwara Awisarita dapat disajikan 4 porsi.



    resep Bubur Tim Daging Cincang


    Resep Bubur Tim Daging Cincang


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 400 cc air matang
    2. 2 centhong nasi, nasi putih centong ukuran sedang
    3. 50 gr daging sapi cincang
    4. 2 lembar daun salam
    5. 1/2 sdt garlic powder
    6. sesuai selera gula dan garam
    7. sesuai selera keju
    8. sejimpit merica bubuk
    9. 1 sdm santan kental

    Langkah

    1. Masukkan smua bahan ke dalam rice cooker, tekan cook, tunggu hingga matang

    2. Jika anda memasak menggunakan slow cooker atau panci, rebus dulu daging cincang smp air mendidih 1x. Masukkan bahan lain, didihkan sekali lagi. Jika menggunakan panci atau slow cooker harus sering di aduk agar tidak lengket didasar panci.

    3. Saya di resep ini menggunakan santan kental siap pakai merk Klatu bs di ganti dengan kelapa asli atau merk lain. Atau bs diganti dg susu cair 50 cc.

    4. Dalam resep ini saya tidak memasukkan sayuran apapun. Jika ingin memasukkan sayuran&kacang2an, anda bs tambahkan kacang polong dan brokoli atau wortel atau tomat sesuai selera. Jika next saya memasak dengan versi menambahkan sayuran dan kacang2an lagi, akan saya posting fotonya??




    Demikianlah tadi Resep Bubur Tim Daging Cincang, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bubur Tim Daging Cincang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Tim Daging Cincang Oleh Rr Wiwara Awisarita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Tim Daging Cincang Oleh Rr Wiwara Awisarita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-bubur-tim-daging-cincang-oleh-rr.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.