Resep Chapati Mudah (roti india) Kiriman dari dapurungu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chapati Mudah (roti india) Kiriman dari dapurungu
  • Resep Chapati Mudah (roti india) oleh dapurungu

    Inilah resep Chapati Mudah (roti india). Resep Chapati Mudah (roti india) yang ditulis dapurungu bisa menjadi 11 serving.



    resep Chapati Mudah (roti india)


    Resep Chapati Mudah (roti india)


    Porsi: 11 serving

    Bahan-bahan

    1. 1 cup all purpose flour
    2. 1 sdm EVOO
    3. sedikit air

    Langkah

    1. Siapkan wadah, masukan tepung, buat lubang ditengah wadah, masukan minyak dan air sedikit, aduk aduk dengan jari telunjuk, terus aduk hingga jari telunjuk mengenai seluruh tepung, tambahkan air dikit- dikit.

    2. Kalau sudah tidak lengket, bentuk adonan jadi bulatan kasar, tutup wadah dan seluruh area dough dengan cling wrap- rest dough selama 10menit

    3. Lonjongkan adonan, cubit sedikit adonan (tadi ku timbang kira kira 30gr) roll dengan rolling pin, tepuk-tepung adonan untuk menghilangkan excess flour ya.

    4. Panaskan pan (tidak usah kasih minyak ya, dijamin gak akan lengket ke pan kalau adonan nya benar) masukan chapati yang sudah di roll tadi. balik ketika sudah gelembung gelembung, angkat ketika kedua sisi sudah kecoklatan.

    5. (ini ga aku lakukan ya tapi siapa tahu ada yang mau coba??? karena resepnya begitu) pada bagian kompor yang lain, nyalakan api kecil saja, bakar langsung chapati yang matang tadi diatas api, sampai seluruh permukaan chapati mengelembung -- seperti air bag--- lakukan terus sampai adonan habis.




    Demikianlah Resep Chapati Mudah (roti india), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chapati Mudah (roti india) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chapati Mudah (roti india) Kiriman dari dapurungu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chapati Mudah (roti india) Kiriman dari dapurungu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-chapati-mudah-roti-india-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.