Resep Jus buah naga segeeer Karya ?? Mama Rian ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jus buah naga segeeer Karya ?? Mama Rian ??
  • Resep Jus buah naga segeeer oleh ?? Mama Rian ??

    Dibawah ini adalah cara memasak Jus buah naga segeeer. Resep Jus buah naga segeeer yang ditulis ?? Mama Rian ?? bisa jadi .



    resep masakan Jus buah naga segeeer


    Resep Jus buah naga segeeer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah naga ukuran sedang
    2. 500 ml air dingin atau bisa juga di tambah es batu
    3. secukupnya gula
    4. secukupnya susu kental manis

    Langkah

    1. Campur semua bahan jadi satu, lalu di blender sampai gula larut, tes rasa, gula dan susu kental manis opsional tergantung selera masing-masing, kalo aku sih suka agak banyak skm nya, biar tambah enak. Seger dan sehat.... Selamat mencoba...




    Demikianlah tadi Resep Jus buah naga segeeer, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Jus buah naga segeeer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jus buah naga segeeer Karya ?? Mama Rian ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jus buah naga segeeer Karya ?? Mama Rian ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-jus-buah-naga-segeeer-karya-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.