Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender
  • Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender oleh Cefia Firmansyah

    Dibawah ini adalah resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender. Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender yang ditulis Cefia Firmansyah bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender


    Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Nasi sisa semalem
    2. Tepung kanji
    3. Bumbu halus:
    4. 4 siung bawang putih
    5. Secumput ketumbar
    6. 1/2 Terasi(saya pake yg saset kecil)
    7. Garam
    8. Penyedap rasa(royco)
    9. Sasa

    Cara Membuat

    1. Bumbu halus:bawang putih,ketumbar,terasi garam
    2. Campurkan nasi dan bumbu halus tadi,tambahkan penyedap rasa,Sasa,tambahkan tepung kanji,terus beri air dikit demi sedikit,kira2 sampe nyemek2 gitu,terus nyalakan kompor kn masak campuran nasi dan bumbu Tandi,hinngga mengental,kira2 20 menit,
    3. Kalo udh mengental angkat terus langsung proses pembentukan,, siapkan wadah(kalo q pake plastik gede buat dasaran adonan kerupuknya)pertama2 kita pake sarung tangan plastik(KLO GK ada pake plastik bekas belanja juga gk papa)oleskan minyak goreng biyar GK lengket,ambil dikit2 adonan tadi terus di penyet2 sampe pipih,terus sampe habis adonannya.jemur kerupuk di sinar matahari hingga kering,proses penjemuran 2 hari tp di bolak balik y biyar keringnya merata.



    Demikianlah tadi Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kerupuk nasi sisa??GK pake di blender dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-kerupuk-nasi-sisagk-pake-di.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.