Resep Kripik kentang pedas manis - munjiati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kripik kentang pedas manis - munjiati
  • Resep Kripik kentang pedas manis oleh munjiati

    Inilah resep memasak Kripik kentang pedas manis. Resep Kripik kentang pedas manis yang dishare oleh munjiati cukup untuk .



    resep Kripik kentang pedas manis


    Resep Kripik kentang pedas manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 g kentang
    2. 3 btr bawang putih,
    3. garam,
    4. royco
    5. 5 btr bawang merah,
    6. sesuai selera cabe
    7. secukupnya lengkuas,
    8. secukupnya daun salam
    9. secukupnya minyak

    Langkah

    1. Kupas dan bersihkn kentang,laku iris tipis menyerupai kripik setelah slesai, cuci lagi hngg bersh tiriskn.

    2. Lalu siapkn minyak gr yang sudah panas lalu gr kentang hngg krispy.sementara itu siapkn bumbu" bisa di ulek apa d iris sesuai slera.

    3. Semua bahan dah siap waktunya menumis,siapkn minyak sedikit saja tumis bumbu yang sudah siap tadi sampai harum masukkn garm 1/2 sndok teh,royco 1/2 bngks,gula merah ,lengkuas dan daun salam,masak sampai mengeluarkn busa,stlh itu masukkn kentang yg sdh di gr tadi,aduk dgn api kecil




    Demikianlah tadi Resep Kripik kentang pedas manis, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kripik kentang pedas manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kripik kentang pedas manis - munjiati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kripik kentang pedas manis - munjiati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-kripik-kentang-pedas-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.