Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) Dari Susiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) Dari Susiana
  • Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) oleh Susiana

    Dibawah ini adalah resep masakan Mango Khulfi (Eskrim Mangga). Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) yang dishare oleh Susiana bisa disajikan 10 porsi.



    bahan dan cara membuat Mango Khulfi (Eskrim Mangga)


    Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga)


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 buah mangga arum manis
    2. 1 bungkus pondan ice cream(rasa sesuai selera)
    3. 5 biji anggur(optional)
    4. 4 biji strawberry(optional)

    Langkah

    1. Cuci bersih mangga. Buang isinya, potong sedikit pangkal mangganya, masukkan sendok dan putar-putar sampai biji bisa dikeluarkan. Sisihkan.

    2. Masak pondan ice cream sesuai petunjuk pada kemasan, tambahkan potongan buah segar kedalam adonan es krim yang sudah di mixer.

    3. Masukkan adonan es krim kedalam mangga sampai penuh, tutup mangga dengan potongannya tadi. Bekukan di freezer min 8 jam.

    4. Kupas dan potong mangga es krim nya dan plating, selamat menikmati...




    Demikianlah tadi Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) Dari Susiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mango Khulfi (Eskrim Mangga) Dari Susiana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-mango-khulfi-eskrim-mangga-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.