Resep Pangsit Pisang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pangsit Pisang
  • Resep Pangsit Pisang oleh diana az

    Berikut ini adalah resep masakan Pangsit Pisang. Resep Pangsit Pisang yang dishare oleh diana az bisa disajikan 15 buah.



    resep makanan Pangsit Pisang


    Resep Pangsit Pisang


    Porsi: 15 buah

    Bahan-bahan

    1. 5 buah pisang muli
    2. 15 lembar kulit pangsit

    Cara Membuat

    1. Kupas pisang, belah memanjang jadi 3 bagian.
    2. Bungkus diagonal. Olesi dgn air tepi2 nya sebagai lem. Kedua ujung di puntir atau di jepit, olesi dgn air dulu biar merekat.
    3. Lalu goreng.
    4. Bisa diganti dgn pisang kepok... Taburi gula pasir dikiitt aja, supaya pas di goreng nanti ada efek karamel nya... Kalau pisang muli kan sudah manis jd tanpa ditaburi gula pun nanti akan menghasilkan 'karamelisasi' #cieehh bahasanya jd ingat si Ivick????????



    Demikianlah tadi Resep Pangsit Pisang, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pangsit Pisang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pangsit Pisang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pangsit Pisang dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-pangsit-pisang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.